Vigit Pastikan Perseba Kembali ke Bangkalan

687 views

Maduracorner.com, Bangkalan- Setelah sempat jalan-jalan ke beberap kota, Perseba Super Bangkalan akhirnya kembali ke kota kelahirannya. Keinginan masyarakat Bangkalan dan pecinta sepak bola akan kejelasan nasib Perseba Super menjadi nyata. Skuad berjuluk Laskar Suramadu (The Lassumd) itu dalam waktu dekat kembalike Bangkalan. 

Kepastian itu disampaikan langsung CEO Perseba Super, Vigit Waluyo. Vigit mengaku sudah menjalin komunikasi dengan stakeholder yang ada di Bangkalan. Dia sudah melakukan pembicaraan dengan bupati Fuad Amin dan beberapa tokoh di Bangkalan. ”Semua satu suara dan satu keinginan seperti harapan masyarakat Bangkalan, Perseba Super harus segera kembali,” katanya. 

Vigit menambahkan, sejak awal Perseba Super memang menjadi kebanggaan publik sepak bola Bangkalan. Hal itu seiring prestasi yang diraih dalam beberapa tahun terakhir. ”Dan ternyata bupati serta stakeholder yang lain juga sepakat. Kami sangat senang dengan sikap terbuka bapak Bupati Bangkalan yang ingin Perseba Super segera eksis sebagai hiburan masyarakat Kota Salak,” tandasnya. 

Guna mewujudkan semua keinginan petinggi dan masyarakat Bangkalan, Vigit dalam waktu dekat berjanji akan merampungkan berbagai persoalan administrasi. Vigit memastikan akan mengusung kepengurusan baru yang dihuni anak-anak muda. ”Jadi mereka yang nantinya akan kerja keras mewujudkan ambisi Perseba Super lolos ISL,” akunya. 

Paling lambat pekan depan, Vigit memastikan Danilo Fernando dkk sudah kembali ke Bangkalan. Selain persoalan administrasi yang harus dikelarkan sebagai persyaratan, Vigit mengaku masih menunggu kepastian akomodasi di Bangkalan. ”Perseba Super ini sudah menjadi tim profesional. Jadi memang tidak boleh lagi disuntik dana APBD. Tapi untuk akomodasi dan fasilitas, Pemkab Bangkalan dalam hal ini bapak bupati memastikan akan memberikan kemudahan, sebab Perseba Super memang menjadi bagian dan kebanggaan masyarakat Bangkalan,” tandasnya. 

Vigit juga sudah menyiapkan jadwal sowan ke semua pihak yang ada di Bangkalan. Dai akan kulonuwon pada jajaran Muspida, tokoh ulama dan masyarakat hingga semua elemen suporter yang ada di Bangkalan. ”Mari bersama-sama samakan persepsi, kita semua cinta Perseba Super semata-mata hanya urusan sepak bola,” tegasnya. (mad) 

Email Autoresponder indonesia