Wabup Buka PRB Hari Jadi Bangkalan ke – 486

988 views

Bangkalan,Maduracorner.com – Sekitar pukul 16.00 sore tadi Wakil Bupati (Wabup) Bangkalan, Ir.KH.Mondir Rofi’i membuka Pekan Raya Bangkalan (PRB) yang digelar dihalaman Stadion Karapan Sapi RP.Moh.Nur, Skep, Kelurahan Bancaran, Kecamatan Kota Bangkalan Kabupaten Bangkalan.
“PRB digelar dalam rangka Hari Jadi Bangkalan ke – 486 juga sebagai sarana berkomunisasi dalam kontels ekonomi dengan masyarakat Saya harap pameran ini nantinya bisa mendorong pembaharuan ekonomi rakyat kearah yang lebih baik,” ujar Ra Mondir panggilan akrab Wabup Bangkalan, Sabtu, (14/10/2017).

Pekanraya itu penting, lanjut Ra Mondir, karena kita bisa menunjukan perkembangan setiap tahunnya di Kabupaten Bangkalan. Dilain pihak, Wabup Bangkalan juga berharap nantinya pada PRB ada transaksi ekonomi yang mengembirakan dari promosi produksi dimasing – masing stand.
Sementara itu, Ketua Panitia PRB, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Bangkalan, Ismed Efendi dalam laporannya mengatakan pameran PRB tersebut terbagi dalam 65 stand, rinciannya diikuti 41 OPD, 18 kecamatan, 2 stand perbankan dan pelaku ekonomi lainya.
Wabup Bangkalan usai memberi sambutan langsung melakukan pengguntingan pita sebagai tanda PRB resmi dibuka dan meninjau stand-stand didalam PRB. (yans).
Penulis: Aryan
Editor: Atsaqib

Email Autoresponder indonesia