Wabup Janji CPNS-Kan Seluruh THL K-1

920 views
wabup Bangkalan, Ir. Mondir Rofii. foto: agus/mc.com

wabup Bangkalan, Ir. Mondir Rofii. foto: agus/mc.com

 

Mondir : “Pemerintah Pusat Bersedia Teliti Ulang Berkas K1”
Maduracorner.com,Bangkalan – Wakil Bupati Bangkalan Ir. Mondir A Rofii menegaskan tidak ada alasan untuk mencemaskan nasib 1.337 Tenaga Harian Lepas (THL) kategori 1 (K-1). Dia meyakinkan bahwa mereka semua akan diangkat sebagai calon Pegawai Negersi Sipil (CPNS) jika mereka lulus tes tulis yang digelar serentak beberapa pekan lalu, Minggu (03/11) pekan lalu.

Pernyataan Ra Mondir, sapaan akrab Wabup ini sekaligus menegaskan kembali hasil audit Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) terhadap ribuan Tenaga Harian Lepas (THL) kategori 1 (K1) di lingkungan Pemerintah kabupaten Bangkalan.

“Pemkab melalui Sekda sudah menemui MENPAN dan BKN dan meminta penelitian ulang terhadap berkas K1 karena semua persyaratan K1 itu sudah benar dan sesuai dengan yang telah disyaratkan pemerintah pusat. Dan permintaan kita (pemkab Bangkalan) sudah diakomodir artinya berkas K1 akan diteliti ulang oleh pemerintah pusat,” jelas Ra Mondir.

Kalaupun dari hasil test CPNS kemarin ada K1 yang gagal, lanjutnya, tidak usah khawatir karena pemerintah pusat sendiri sudah bersedia untuk meneliti kembali berkas K1 jadi masih ada harapan dan peluang besar bagi THL K1 untuk menjadi CPNS  selain karena pemerintah Bangkalan akan terus menuntut agar K1 bisa diangkat menjadi CPNS.(gus/krs)

Email Autoresponder indonesia