Waker Perumahan Permata Selong Permai Gagalkan Aksi Pencurian

1141 views
Warga Perumahan Permata Selong Permai di TKP pencurian-foto: Nur Sofia/MC.com

Warga Perumahan Permata Selong Permai di TKP pencurian-foto: Nur Sofia/MC.com

Kawanan Pencuri Kembali Bobol Rumah kosong I Oleh : Nur Sofia

Maduracorner.com,Sampang– Baru kemarin aksi pencurian rumah kosong terjadi di kota sampang, hari ini ( 08/03/2014 ) sebuah rumah kosong di jalan Pramuka, dhuwe’ Pothe, Sampang yang di tinggal pemiliknya di satroni kawanan pencuri, tidak jauh beda dengan kasus pencurian di jalan Trunojoyo, Sampang kemarin, Pemilik rumah, Nur pergi ke surabaya sejak kemarin.

Beruntung, sebelum pelaku pencurian membawa kabur barang berharga yang berada di dalam rumah, penjaga perumahan permata selong permai yang saat itu  tengah berkeliling area perumahan berhasil menggagalkan aksi pencurian.

“Waker perumahan mendapati pintu pagar terbuka, dan di depan rumah ada mobil, waker perumahan langsung menelpon pemilik rumah yang dalam perjalanan pulang ke Sampang, ternyata itu mobil kawanan pencuri, makanya waker perumahan bersama warga sekitar mendatangi rumah dan ternyata kawanan pencuri sudah kabur ” kata salah seorang warga Idi kepada MC.com

mendapati adanya laporan kriminal, tim Inafis Satuan Reserse dan Kriminal Polres Sampang langsung melakukan olah kejadian perkara, dan di dapati pintu utama rumah sudah dalam keadaan terbuka, di duga kawanan pencuri mencongkel paksa pintu rumah,

belum ada keterangan resmi dari polisi terkait apakah ada keterkaitan aksi pencurian di jalan Trunojoyo dengan di jalan Pramuka, namun polisi menghimbau warga yang melihat adanya sesuatu yang mencurigakan segera melaporkan ke polisi.

“Kalau ada gerakan yang mencurigakan cepat laporkan polisi, maka secepatnya  polisi akan kroscek ke lokasi ” tutur Kanit Reskrim Polres Sampang. Ipda Zainulloh.

sementara itu, pemilik rumah belum bersedia memberikan komentar dan terlihat shok mengetahui rumanya di masuki maling. (fia/shb)

Email Autoresponder indonesia