Warga Blega Temukan Bayi Tengbungkus Kardus di Gardu

1613 views

Bayi laki-laki yang ditemukan warga terbungkus kardus di sebuah gardu

BANGKALAN, Maduracorner.com – Warga Desa Lombang Dajah, Kecamatan Blega digegerkan penemuan bayi terbungkus kardus di sebuah gardu yang terletak di depan Perumahan Guru, Selasa (10/10/2017) sekitar pukul 04.00 pagi.

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut, pertama kali ditemukan Mita Rahmawati (27) saat mencuci pakaian. Warga Dusun Congaban ini, mendatangi gardu setelah dua kali mendengar suara tangisan bayi.

“Karena situasi masih gelap, saksi menggunakan senter mendatangi gardu dan menemukan bayi di dalam kardus mie instan,” jelas Kapolsel Blega, AKP Hartanta.

Menurutnya, di dalam kardus itu terdapat perlengkapan bayi seperti 4 baju warna kuning dan pink, 3 celana bayi warna putih, 6 popok bayi, dan 1 pampers serta 3 topi bayi.

Selain itu, ada 4 gurita bayi warna putih, 2 sarung tangan, dan 5 kaosi kaki. Bayi malang tersebut lengan kirinya bertuliskan huruf arab “Zainullah”.

“Bayi yang diperkirakan berumur kurang lebih 7 hari ini, dirawat di puskesmas. Kami tengah melakukan penyelidikan,” tandasnya. (*)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Achmad