Warga Desa Pangpong Keluhkan Jalan Ambrol

1090 views
image

Jala rusak

Bangkalan,Maduracorner.com – warga desa Pangpong Kecamatan Labang mengeluhkan jalan desa yang ambrol dan  hingga saat ini belum  diperbaiki oleh instansi terkait. “Sudah sebulan lebih bagian badan jalan itu ambrol dan rusak namun hingga kini belum juga diperbaiki,” ujar supir MPU jurusan Kamal-Labang-Modung, Sura’i, Kamis, (9/10/2014).

Sementara itu, Syaiful warga Desa Pangpong mengatakan jalan ambrol sepanjang dua meter dengan dalam 50 cm itu, adalah selokan yang berfungsi sebagai saluran air yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat  pada saat musim kemarau seperti sekarang ini. Apalagi pada saat jam sibuk seperti pagi dan siang hari dimana anak – anak pelajar akan berangkat sekolah, PNS pergi ke kantor dan puluhan MPU jurusan Modung-Labang-Kamal harus antri satu persatu jika ingin melewati jalan yang ambrol itu, bahkan antrean roda 2 dan roda 4 panjangnya bisa mencapai 300 meter.
“Kalau pagi hari, antrean yang hendak melewati jalan ambrol itu panjangnya bisa mencapai 300 meter. Maka dari itu warga Pangpong berharap jalan ambrol itu segera diperbaiki karena bisa mengganggu roda perekonomian desa,” ungkap Syaiful.

Penulis : Aryan
Editor  : Sohib

Email Autoresponder indonesia