Warga Grebek Pasangan Mesum Saat Berduaan di Toko

2074 views
image

Tkp mesum

Pamekasan, Maduracorner.com – Sepasang kekasih digrebek warga saat asyik berduaan di salah satu toko di Dusun Rongkarong Kelurahan Gladak Anyar Kecamatan Kota Pamekasan, Selasa (29/3/2016) petang.

Keduanya adala D (25) dan U (22) yang merupakan warga Desa Larangan Badung Kecamatan Palengaan Pamekasan. Keduanya digelandang ke Mapolres Pamekasan untuk dimintai keterangan.

Menurut Tosan, penggerebekan tersebut berawal dari kecurigaan warga melihat pasangan berlainan jenis masuk ke toko lalu mengunci pintu dari dalam. Sehingga warga geram dan melakukan penggerebekan.

“Kedua pasangan itu sempat tidak mau keluar namun warga memaksanya dengan membuka paksa pintu depan toko,” katanya kepada awak media.

Setelah keluar, pasangan tersebut dicemooh dan nyaris dihajar warga. Beruntung, aparat kepolisian datang tepat waktu sehingga tidak ada keributan di lokasi. Namun kejadian itu sempat menganggu arus lalu lintas.

Sementara itu, pihak kepolisian masih belum bisa dimintai keterangan rinci terkait penggerebekan tersebut. Namun salah satu anggota unit PPA Satreskrim Polres Pamekasan membenarkan kejadian itu.

“Keduanya, warga larangan Badung kecamatan palengaan. Tadi, mereka mengaku katanya sudah bertunangan,” jawab anggota yang tak ingin namanya disebutkan.

Reporter : Fatahillah Kamali。       Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia