Warga Kamal Geger, Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Tengah Kebun

Bangkalan, maduracorner.com – Warga Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, gempar. Hal ini terjadi setelah warga setempat menemukan sesosok mayat perempuan telanjang bulat alias tanpa busana di tengah kebun. Lebih ironis lagi, mayat tersebut belum diketahui identitasnya. Polisi yang memeriksa TKP tidak menemukan kartu identitas apapun.
 
Ciri-ciri wanita malang tersebut berkulit sawo matang, berambut pendek dengan usia sekitar 27 tahun. Sementara tinggi badan 150 cm dan tidak gemuk. Dan tidak ditemukan bekas penganiayaan di tubuhnya.

Kini, jenazah itu berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Syarifah Ambami Rato Ebu (Syamrabu) Bangkalan. Bila sampai tiga hari tidak ada kelurga yang mengambil, maka akan dikebumikan di pemakaman umum setempat.

“Memang benar tadi malam, ada penemuan mayat di talon. Tapi, tidak diketahui namanya karena tidak ditemukan kartu identitas di lokasi,” terang Kapolsek Kamal, AKP Puguh, saat dikonfirmasi kru maduracorner.com, Kamis (18/9/2014) pagi.

Menurut mantan Kasat Reskrim Polres Bangkalan tersebut, warga setempat tidak ada yang mengenali korban. Namun, informasi dari masyarakat menyebutkan bahwa korban merupakan orang kurang waras.

“Informasi itu yang baru bisa kami dapatkan. Jadi bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa mengecek ke rumah sakit, barang kali korban adalah anggota keluarga yang hilang,” tandas Puguh.

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia