Warga Kamal Gempar, Satpam Tikam Perut Pemulung

704 views

Bangkalan, Maduracorner.com- Warga Desa Tanjung Jati Kecamatan Kamal dibuat gempar, gara-gara seorang petugas satuan pengamanan (Satpam), Tohari  di kawasan industri pemotongan kapal Desa Tanjung Jati, Kecamatan Kamal,  menikam perut seorang pemulung limbah besi tua bernama Sukri (24) dengan sebilah pisau. Beruntung tikaman tersebut tidak sampai menelan korban jiwa. Karena hanya menggores perut Tohari bagian luar saja. “Beruntung tikaman pisau Satpam Tohari tidak terlalu dalam dan hanya luka sayatan di perut saja,” ujar Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistiyono melalui Kapolsek Kamal, AKP  Puguh Suatmojo, Jumat, (6/2/ 2015.

Dijelaskan dia, peristiwa penikaman itu terjadi saat pemulung Sukri tidak menghiraukan teguran Satpam, dan  tetap saja memulung limbah besi di galangan yang menjadi wilayah pengamanan Satpam Tohari. Karuan saja Toharipun naik pitam dan kembali mengingatkan karena dikhawatirkan akan mencuri. Sukri yang tidak terima dibilang mencuri, akhirnya terjadi duel antara Sukri yang bersenjatakan pisau dan Tohari pakai pipa gancu yang bisa digunakan memulung. Hingga ahirnya Sukri terkena tikam dan menderita luka robek diperut sebelah kiri dengan panjang sekitar 10 cm dengan kedalaman 1,5 cm. “Tohari berkelahi pakai pisau, Sukri pakai pipa gancu yang biasa digunakan memulung,” ungkap Puguh,

Puguh menambahkan, setelah mendapat perawatan di Puskesmas Kamal, Sukri diperbolehkan pulang ke keluarganya di Kecamatan Ketapang Sampang. Sementara itu, Tohari diamankan di Polsek Kamal.  “Tohari nantinya akan dijerat dengan pasal 353 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Penulis : Aryan
Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia