Warga Kangean Sumenep Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

432 views

Anggota Polsek Arjasa melakukan olah tempat kejadian perkara. (FOTO: Istimewa)

SUMENEP, MADURACORNER.COM-Suadin (80) warga Dusun Sukon, Desa Kolo-Kolo, Kecamatan Arjasa Pulau Kagean, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas bersimbah darah di dalan rumahnya, Kamis 7 Februari 2019 kemarin malam.

“Korban ditemukan tewas di kamar belakang, diduga dilakukan orang tidak dikenal,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri, Jumat (08/02/2019).

Kronologisnya, korban sedang berada di rumah bersama istrinya dalam posisi korban berada di kamar belakang, istrinya di kamar tengah bersama cucunya. Sedangkan pintu rumah masih terbuka karena korban belum tidur.

Tidak lama kemudian lampu listrik padam, kemudian istri mendengar suara teriakan dua kali, selanjutnya istri korban mencari senter untuk keluar kamar menghidupkan lampu.

Lalu istri korban menuju kamar belakang, ternyata korban sudah meninggal bersimbah darah dengan luka robek di paha kanan sampai tulang patah, jari telunjuk tangan kanan putus dan wajah hancur hingga isi kepala keluar.

Selanjutnya istri korban teriak minta tolong, dan warga pun termasuk aparat Desa datang ke lokasi, selanjutnya melaporkan ke Polsek Arjasa.

Sementara barang bukti (BB) yang diamankan di TKP berupa sarung milik korban, potongan gegang senjata tajam.

“Kami masih proses penyelidikan, gudaan sementara motif ilmu hitam (santet),” tandasnya. (*)

Penulis: Sai

Editor: Ahmad