Warga Keluhkan Parkir Liar Depan Pasar Kamal

804 views

Bangkalan,Maduracorner.com – Parkir liar kendaraan roda 2 didepan pasar tradisional Kamal Kecamatan Kamal belakangan ini dikeluhkan banyak pengguna jalan. Karena mengganggu dan memacetkan arus lalu lintas (lalin) dari dan ke dermaga Kamal. “Parkir liar di depan pasar tradisional Kamal yang sudah berjalan selama seminggu dan menyita marka jalan itu, sangat mengganggu. Karena memacetkan arus lalin menuju dermaga Kamal dan sebaliknya,” keluh salah satu supir MPU jurusan Kamal-Sampang, Rahmat, Jum’at, (2/1/2015).

Hal senada juga diungkapkan pengendara sepeda motor Junaidi warga Perumnas Kamal. Menurutnya parkir liar yang menyita marka jalan sepanjang 2 meter itu. Sebenarnya sudah pernah ditegur aparat Polsek Kamal, akan tettapi tukang parkir hanya berjanji akan memindahkan tempat parkirnya. “Sebenarnya parkir liar itu sudah pernah ditegur aparat Polsek Kamal, tapi tukang parkirnya cuma janji-janji saja akan pindah. Buktinya sampai sekarang jalan depan itu masih dipakai tempat parkir,” tutur Junaidi.

Sementara itu, tukang parkir, Moh. Sura’i saat dimintai komentarnya mengatakan, parkir didepan pasar tradisional Kamal itu bersifat sementara. Hanya untuk melayani keperluan warga memenuhi kebutuhannya dalam memperingati hari raya Maulud Nabi Muhammad SAW besok. “Parkir sepeda motor disini bersifat sementara. Untuk melayani warga yang hendak memenuhi kebutuhan dalam memperingati hari raya Maulud Nabi Muhammad SAW. Besok parkirnya sudah dipindah dan tidak ada disini lagi pak,” kata Sura’i.

Penulis : Aryan
Editor : Sohib

Email Autoresponder indonesia