Warga Keluhkan Sampah Di TPS Jalan Raya Kamal Yang Masih Menumpuk

Tak diangkut Sampah Menumpuk |   Oleh : Aryan

tumpukan sampah yang tidak diangkut di TPS-Foto : Aryan/MC.com

tumpukan sampah yang tidak diangkut di TPS-Foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– warga Kamal mengeluhkan adanya Sampah yang tampak yang masih menumpuk dibeberapa Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang ada jalan raya Kamal Kecamatan Kamal.  “Sampah yang tampak  menggunung dibeberapa lokasi TPS jalan raya Kamal ini sudah ada sejak dari kemarin sore hingga siang ini belum juga diambil oleh petugas pengangkut sampah mas,” keluh Sulastri penjual buah kelapa didepan pasar tradisional Kecamatan Kamal.

Hal senada juga diutarakan Mariamah, tumpukan sampah juga ada di  TPS yang ada di depan kantor Kecamatan Kamal. “Kalau bisa hari ini juga sampah itu segera diangkut, kalau tidak segera diangkut nanti sampahnya semakin menumpuk,” kata Mariamah.

Camat Kamal, Budiono mengatakan tumpukan sampah dibeberapa lokasi itu, bukan dibiarkan, hal itu disebabkan karena hujan yang turun kemarin tiada henti dari sepanjang pagi sampai malam hari. Sehingga truk pengangkut sampah yang bertugas membereskan tumpukan sampah itu sedikit mengalami kesulitan. “Tadi pagi sudah saya hubungi truk pengangkut sampah lewat HP. Katanya sekarang masih mengangkut sampah di Desa Telang. Agak siangan dikit baru bisa mengangkut sampah dibeberapa TPS jalan raya Kamal untuk dibawa Tempat Pembuangan Akhir (TPA),” pungkas Budiono. (yan/min).

Email Autoresponder indonesia