Warga Kelurahan Pejagan Mendadak Heboh, Penjual Pentol Diduga Hendak Menculik Anak

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Warga Kelurahan Pejagan, Kecamatan/Kabupaten Bangkalan mendadak heboh, Senin (9/4/2018) petang. Penjual pentol goreng diduga hendak menculik seorang anak kecil yang sedang membeli dagangannya.

Kabar dugaan penculikan tersebut, diposting oleh akun faceebook Ratna Jui. Praktis, postingan yang telah dibagikan sebanyak 8 kali itu membuat terkejut netizen dan ramai diperbincangkan di jagad maya.

“Duh kjdian ini ada lg y td sore di
Pejagan 9 penculikan. Pelaku ada dipolres skrg. Untung korban slmt,” tulis Ratja Jui di foto unggahannya.

Ratna Jui mengunggah dua foto sekitar 53 menit yang lalu. Foto pertama menunjukan seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku tengah duduk tak berdaya di dalam ruangan. Foto kedua, terlihat warga sedang mengerumuni sebuah rumah.

“Sore anaknya minta jajan beli telur gulung di pejagan 9, setelah ngasih uang sama kakangnya di suruh ikut dl dan langsung di gendong & digonceng ke spedanya dengan dalih mw di anter pulang, untung anaknya brusaha melompat & sempat terjatuh di pertigaan smp 4 & langsung diamankan warga,” tambah Ratna Jui menjawab pertanyaan netizen yang membanjiri kolom komentar.

Postingan itu mendapat beragam komentar netizen. Hingga berita ini ditulis, Maduracorner.com tengah berupaya mengkonfirmasi kebenaran informasi tersebut ke Polres Bangkalan. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia