Warga Langkap Geger, Dua Pemuda Ditemukan Tewas

654 views

tampak sejumlah petugas kepolisian saat mengevakuasi korban. foto : nizamuddin/mc.com

tampak sejumlah petugas kepolisian saat mengevakuasi korban. foto : nizamuddin/mc.com

Kapolsek : “Dugaan Sementara Karena Lakalantas,”

Maduracorner.com, Bangkalan – Warga desa Langkap kecamatan Burneh Minggu (29/12) pagi tadi geger. Tepatnya di pinggir jl. Raya desa Langkap, dua mayat pemuda ditemukan tewas bersimbah darah di depan SMPN 1 Langkap, sekitar jam 05. 30 wib.

Kedua korban tersebut diketahui bernama Abd. Halim (30), warga jl. Bhayangkara Moh. Husen kelurahan Pejagan dan Faisal Rahman (32) warga jl. HOS Cokroaminoto kelurahan Pangeranan Bangkalan. Mereka ditemukan sudah dalam kondisi tewas dengan luka dikepala dan tangan, sementara disampingnya ada sepeda motor Honda Vario dengan nopol M 4139 HB, celurit, dua pasang sandal dan dua helm yang diduga milik korban.

Kapolsek Burneh AKP L.M.Efendi dalam konfirmasinya mengatakan, meski di tempat kejadian ada senjata tajam namun untuk sementara dia menduga kedua korban tewas karena kecelakaan lalulintas. Namun untuk memastikan, saat ini dievakuasi ke RSUD Syamrabu untuk divisum.

“Sesuai dengan laporan warga kekantor Polsek Burneh, dugaan sementara motifnya lakalantas. Namun kami tetap akan terus melakukan penyelidikan hingga diketahui motif yang sebenarnya,” jelas Kapolsek.

Dalam rangka itupula, pihaknya juga tengah mengumpulkan data dan bukti-bukti termasuk pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. (nzm/krs)

Email Autoresponder indonesia