Warga Madura Senang Tarif Tol Suramadu Bakal Turun 50 Persen

Keputusan Penurunan Tarif Tol Suramadu Akan Berlaku Untuk   Semua Jenis Atau Golongan Kendaraan Roda 4

Keputusan Penurunan Tarif Tol Suramadu Akan Berlaku Untuk Semua Jenis Atau Golongan Kendaraan Roda 4


 
Bangkalan, maduracorner.com  – Rencana pemerintah untuk menurunkan tarif tol Suramadu hingga 50 persen disambut gembira oleh warga Madura. Menurut mereka, kabar atau keputusan ini sudah lama mereka tunggu. Apalagi, keputusan tersebut nantinya akan berlaku untuk semua jenis atau golongan kendaraan.
 
“Saya mengetahui melalui media sejak kemarin, mas. Ya Alhamdulillah kalau memang benar”,ujar salah seorang pengendara mobil pick up asal Bangkalan, Wahab kepada maduracorner.com, kamis (4/2/2016) saat ditemui di pintu tol Suramadu sisi Bangkalan.
 
Meski saat ini keputusan tersebut belum diberlakukan, lanjut Wahab, kabar tersebut  tetap dianggap sesuatu hal yang menggembirakan. “Saya berharap semoga cepat direalisasikan oleh pemerintah”,katanya.
 
Pedagang buah dan sayuran ini mengatakan, penurunan tariff tol Suramadu akan meringankan para pelaku ekonomi. Baik pebisnis besar maupun kecil dan menangah.
 
“Termasuk saya tentunya. Karena itu (penurunan tariff) akan mengurangi biaya transportasi. Apalagi saya tiap hari harus bolak balik Bangkalan – Surabaya berkaitan dengan dagangan saya. Anda bisa hitung sendiri, berapa biaya yang bisa dihemat jika nanti benar-benar diberlakukan”,paparnya dengan senyum sumringah. (mad)
 
Penulis: Mamad el Shaarawy
Email Autoresponder indonesia