Warga Omben Sampang Meninggal dalam Kecelakaan di Blega

1893 views

BANGKALAN, MADURACORNER.COM – Tragis nasib yang dialami Ijem (21) warga Kecamatan Omben Sampang. Dia meninggal setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Karang Tekek Desa Lomaer Kecamatan Blega, Minggu (19/11/2017).

Peristiwa memilukan ini terjadi sekitar pada pukul 03.30 pagi. Korban berboncengan dengan Sari (23) warga Sidoarjo melaju dari arah timur menggunakan sepeda motor Honda Vario.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) kendaraan dengan nomor polisi L 4124 PS yang dikendarai korban tersebut menghantam sebuah batu dan oleng ke kiri. Karena kehilangan kendali korban terjatuh.

Kerasnya benturan saat terjatuh, membuat korban menderita luka parah pada bagian muka. Banyak darah bercucuran, bahkan mata sebelah kanan korban membengkak.

“Korban meninggal di Puskesmas Blega setelah melewati masa kritis. Sedangkan yang dibonceng masih dalam perawatan,” jelas Kapolsek Blega AKP Hartanta.

Menurutnya, keluarga korban sudah dihubungi melalui Polsek Omben. Kasus kecelakaan tunggal ini sudah diserahkan ke Unit Laka Lantas Polres Bangkalan.

“Saya mengimbau untuk berhati-hati saat berkendara agar tidak berakibat fatal seperti ini,” tandasnya. (*)

Penulis : Heriyanto Ahmad
Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia