Warga Pakes Konang Tewas di Tangan Gerombolan Pemuda Bermotor

2383 views

Korban pembacokan saat dirujuk ke RSUD Bangkalan


Bangkalan, maduracorner.com –
Tragis nasib yang dialami Rido (50) warga Desa Pakes, Kecamatan Konang Bangkalan. Pemilik toko material ini tewas dibacok segerombolan pemuda bermotor, Sabtu (3/5/2017).

Berdasarkan informasi dilapangan, peristiwa mengerikan tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 wib di depan toko korban. Segerombolan pemuda yang diduga berasal dari Desa Durin Timur, Kecamatan setempat itu menyerang korban menggunakan senjata tajam. 

Akibat sabetan senjata tajam tersebut, korban menderita sejumlah luka parah. Sebut saja, luka pada tangan kanan, patah tulang tangan kiri, luka di bawah telinga kiri, luka di kepala dan bahu kanan. 

Korban yang tergeletak bersimbah darah langsung dievakuasi ke Puskesmas menggunakan mobil pikap untuk diberikan perawatan medis. Kondisi korban yang sudah kritis langsung dirujuk ke RSUD Bangkalan. 

Namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Korban menghembuskan nafas terakhirnya saat tiba di RSUD Bangkalan. Belum diketahui motif kasus pembacokan tersebut. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Anton Widodo ketika dihubungi melalui telepon selulernya menyatakan sedang menuju lokasi kejadian bersama sejumlah anggota kepolisian. 

“Saya masih perjalanan menuju Konang,” singkatnya.(*)

Pewarta: Heriyanto Ahmad
Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia