Warga Pamekasan Tewas Terseret Aliran Sungai

948 views
image

Warga Pamekasan Tewas Terseret Aliran Sungai

Pamekasan, maduracorner.com –Rusdi (50) warga Dusun Paolasing Desa Sumber Waru Kecamatan Waru Pamekasan, Jawa Timur ditemukan tewas terseret aliran sungai setelah sempat menghilang dari rumahnya.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, korban dikabarkan menghilang usai sholat Jumat. Korban saat itu hendak menyusul istrinya ke sawah dengan membawa cangkul untuk menanam padi.

“Korban menyusul istrinya ke sawah. Namun menurut istri korban, korban tidak sampai ke sawah,” kata Babinsa setempat, Sertu Abd. Salam.

Namun hingga Jumat sore korban juga tak kembali ke rumahnya. Sehingga keluarga berinisiatif untuk mencari korban. Tapi korban tak kunjung ditemukan. Keluarga berkesimpulan korban terseret arus.

“Pihak keluarga curiga korban terseret arus deras sungai sumber waru pada saat menyeberangi sungai yang mana kondisi sungai tidak memiliki jembatan,” imbuhnya.

Warga dan keluarga berupaya mencari korban, namun hanya ditemukan cangkulnya. Warga juga mengecek ke waduk di desa setempat dan memuka waduk. Dalam pencarian warga juga dibantu polisi, TNI dan BPBD Pamekasan.

“Sekitar Pukul 21.20 WIB, mayat korban ditemukan di sungai gunung Leng-leng Ds. Bujur timur,” pungkasnya.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali.         Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia