Warga Perumnas Tonjung Ditemukan Membusuk

501 views

Maduracorner.com, Bangkalan-Warga Perumnas Tonjung kelurahan Tonjung kecamatan Burneh, Rabu (26/12) pagi geger. Pasalnya, salah seorang warga setempat ditemukan telah membusuk di kamar rumahnya, jalan Laut Sawu no. 9 Perumnas Tonjung. Diperkirakan, mayat yang bernama Hendrik Hariono Sugimo (56) itu telah meninggal lebih dari 3 hari.

Mayoritas warga setempat tidak mengira bahwa pria yang lebih banyak menghabiskan waktunya menganggur itu mendadak tewas. Yang diketahui warga, korban belakangan ini memang tampak lebih pendiam dan menjadi pemurung lantaran ditinggal mati istrinya 4 bulan lalu.

Lebih-lebih sejak itu dia hanya tinggal seorang diri dirumah yang tergolong besar di kompleks perumahan tersebut. “Mungkin awalnya dia jatuh sakit. Namun karena dia hanya sendirian di rumah itu, mungkin penyakitnya semakin parah dan tak tertolong sehingga akhirnya tewas,” ujar Taufiqikurrahman, tetangga korban.

Dikatakan Taufik, baru sejak lusa kemarin, warga terganggu oleh bau busuk yang sangat menyengat. Karena penasaran, warga akhirnya mendapati bahwa bau busuk tersebut diyakini berasal dari rumah korban. “Seperti yang kami duga. Ternyata bau ini berasal dari mayat pak Hendri. Mungkin dia sudah meninggal hampir seminggu lalu,” imbuhnya.

Mengetahui kejadian itu, warga langsung menghubungi aparat kepolisian. Dan tak berselang lama kemudian, petugas datang dan mengevakuasi korban. “Tadi pagi sekitar jam 8. Kami mendapat laporan warga terkait adanya penemuan mayat. Dan kami langsung meluncur untuk segera mengevakuasi korban ke RS Syamrabu untuk kemudian dilakukan visum,” tukas Kapolsek Burneh, AKP Kris Handono.(ekr/min)