Warga Sak-Sak Ditemukan Tewas Didalam Sumur

850 views
tampak sumur mayat Aladin ditemukan. foto : nizamuddin/mc.com

tampak sumur mayat Aladin ditemukan. foto : nizamuddin/mc.com

Ditengara Bunuh Diri | oleh : nizamuddin
Maduracorner.com-Bangkalan –Kampung Kidul Dalam, kelurahan Kraton kecamatan kota Bangkalan, Kamis (18/4) pagi digegerkan oleh temuan mayat lelaki di dalam sumur terbuka. Mayat yang diidentifikasi bernama Aladin (39) ini ditengara bunuh diri karena mengalami depresi berat.

Dari informasi yang dihimpun Maduracorner.com, peristiwa gempar ini berawal ketika pria paroh baya asal kampung Sak-Sak Timur Kelurahan Keraton Kecamatan Bangkalan tersebut, berkunjung ke rumah salah seorang temannya Yadi (25). Karena sudah dini hari, teman Aladin pamit tidur di dalam kamar. Ketika bangun pada waktu Subuh, Aladin sudah tidak berada di rumah tersebut. Pemilik rumah merasa curiga ketika melihat baju Aladin di dekat sumur dan sepeda motornya masih ada.

Dari lokasi kejadian, polisi menemukan dua karung berisi batu dan cobek yang digunakan aladin untuk bunuh diri. Batu tersebut digunakan sebagai pemberat agar tubuhnya tenggelam ke dasar sumur.

Sementara itu, Yadi menjelaskan saat pukul 22.00 wib dirinya sempat menanyakan perihal masalah yang mendorong korban datang ke rumahnya.  Sebab, saat Aladin datang tampak wajahnya murung. Akan tetapi, dia enggan menjawab.

Hal yang sama diungkapkan oleh Mat Ali orang tua Yadi, Dirinya curiga saat tali, dan timba tidak ada di atas sumur. Kejadiannya diduga sekitar pukul 03.00 WIB. Pada saat itu dirinya sempat mendengar suara jatuh dari dalam sumur. Namun, Dia menganggap itu hal biasa. Dirinya pun tidak menaruh rasa curiga.

Menurutnya, Yadi dan Aladin sempat menjadi rekan bekerja di tempat yang sama. Yakni di toko aksesoris sepeda motor dan helm. Sebelum akhirnya, Yadi pindah kerja ke tempat lain. Bagi anaknya, sosok Aladin merupakan teman yang dianggap layaknya saudara sendiri.(nzm/krs)

Email Autoresponder indonesia