Warga Sampang Tewas Terlindas Truk

1526 views

Anggota Unit Laka Lantas Polres Bangkalan saat melakukan olah tempat kejadian perkara di Jalan Raya Desa Paterongan, Kecamatan Galis Bangkalan.(FOTO: Riyan Mahesa)

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Sungguh malang nasib yang dialami Nasril (38) warga Desa Pesarean, Kecamatan Kedundung, Kabupaten Sampang. Pengendara roda dua ini, tewas mengenaskan usai terlindas truk di Jalan Raya Desa Paterongan, Kecamatan Galis Bangkalan.

Kecelakaan maut itu, berawal dari korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 nomor polisi L 4857 SC. Korban yang melaju dari arah barat, hendak mendahului truk fuso yang tidak diketahui nomor polisinya.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan korban diduga bersenggolan dengan truk fuso tersebut. Akibatnya, korban terjatuh dan terlindas truk bermuatan garam yang dikemudikan Arifin (48) warga Desa Apa’an, Kecamatan Pangarengan Sampang.

“Korban jatuh ke arah kanan, dan terlindas truk yang melaju dari arah berlawanan,” papar Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, Selasa (28/8/2018).

Menurutnya, truk nomor polisi T 8696 DD tersebut tidak sempat memperlambat laju, karena jarak yang begitu dekat dengan posisi korban yang jatuh. Praktis, kecelakaan lalu lintas itu tidak dapat dihindarkan yang menyebabkan korban meninggal di lokasi kejadian.

“Semua barang bukti sudah diamankan,” tandasnya. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad

Email Autoresponder indonesia