Warga Sumenep Ditemukan Meninggal di Atas Becak

307 views

Almarhum Zaini (55) ditemukan meninggal dunia di atas becak. (FOTO: Sai)

SUMENEP, MADURACORNER.COM- Zaini (55) warga Kelurahan Pajagalan, Kecamatan/Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditemukan meninggal di atas becak miliknya yang terparkir di halaman rumah kosong. Tepatnya, di Jalan dr. Cipto, depan Hotel Sumekar, Rabu (27/3/2019).

“Pak Zaini ini kebetulan warga saya. Sehari-hari pekerjaannya sebagai tukang becak,” tutur Ketua RT 01 RW 02 Pajagalan, Abd. Aziz kepada awak media.

Menurutnya, almarhum Zaini diketahui dalam kondisi kurang normal. Beberapa minggu terakhir, pihak keluarga berusaha mencari keberadaan korban. Namun, saat ditemukan sudah meninggal dunia.

“Almarhum memang punya penyakit. Mungkin kecapean, lalu istirahat di sini hingga menghembuskan nafas terakhirnya,” papar Aziz.

Dijelaskan, selama ini almarhum tinggal bersama adiknya karena tidak memiliki istri. Pekerjaan sebagai tukang becak, membuat almarhum jarang pulang dan selalu pindah lokasi untuk beristirahat.

“Kalau pulang setiap hari gak mungkin. Ya tidurnya pindah-pindah di pinggir jalan, kadang di jalan Wahid Hasyim ya kadang di pinggir jalan lain,” tandas Aziz.

Perlu diketahui, keluarga almarhum tidak bersedia dilakukan proses otopsi. Almarhum langsung dipulangkan ke rumah duka untuk segera dikebumikan. (*)

Penulis: Sai

Editor: Riyan Mahesa