Warga Sumenep Meninggal Usai Minum Fanta Dicampur Susu

879 views

Ilustrasi. (FOTO: Google)

SUMENEP, MADURACORNER.COM-Polres Sumenep tengah melakukan penyelidikan terhadap meninggalnya Mistoyo (45), warga Dusun Jandir, Desa Batang-Batang Laok, Kecamatan Batang-Batang.

Korban dinyatakan meninggal setelah meminum fanta yang dicampur susu saset, dan telur, pada Kamis 13 Desember 2018, sekitar pukul 08.15 WIB.

Kuat dugaan minuman korban sengaja dicampur racun oleh seseorang. Apalagi, di WC belakang rumah korban ditemukan serbuk berwarna cokelat dengan bau menyengat.

“Kasus ini baru dilaporkan pada, Sabtu 15 Desember 2018,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Moh Heri, Senin (17/12/2018).

Menurutnya, peristiwa tersebut pertama kali diketahui Hosiatun anak korban. Saat ditemukan, korban dalam kondisi kejang-kejang dan tidak sadarkan diri di dalam rumahnya.

“Hosiatun berteriak meminta tolong kepada saksi Haris. Setelah itu dibawa ke Puskesmas Batang-Batang,” imbuh Heri.

Dia menjelaskan, 15 menit setelah mendapat penanganan medis, nyawa korban tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya.

“Usai kejadian saksi Haris memberiksan sisa menuman korban ke anak ayam. Selang sekitar tiga menit anak ayam itu mati,” jelasnya.

Heri mengungkapkan, serbuk berwarna colekat di dalam amplop putih yang terbungkus plastik hitam itu, akan diuji di Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur.

“Kasus ini kami selidiki untuk memastikan penyebab kematian korban,” tandasnya. (*)

Penulis: Sai

Editor: Riyan Mahesa

Email Autoresponder indonesia