Warga Syiah Sampang Bakal Dapat Dana PSKS Bulan Juni Nanti

942 views
image

Warga Syiah Saat Masih Mengungsi di GOR Sampang

Sampang, maduracorner.com – Warga Syiah di Kabupaten Sampang dipastikan bakal ikut menerima kucuran dana bantuan Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) awal bulan juni 2015 mendatang. Mereka adalah warga Syiah yang berasal dari Desa Blu’uran Kecamatan Karang Penang dan Desa Karang Gayam Kecamatan Omben.

Kepastian ini disampaikan oleh Kepala Kantor Pos setempat, Moh. Arif Junaidi kepada maduracorner,com. “Awal bulan Juni nanti sekitar tanggal 8 akan dicairkan untuk mereka,”ujarnya saat dihungi via telpon, rabu (27/05/2015) siang.

Menurutnya, dalam pendistribusian bantuan tersebut, nantinya petugas pos dari cabang Karang Penang yang didampingi oleh anggota Koramil setempat akan mendatangi langsung warga Syiah yang hingga kini masih mengungsi di Rumah Susun (Rusun) Jemondo, Sidoarjo.

“Total ada 27 Rumah Tangga Sasaran (RTS) yang akan mendapatkan bantuan PSKS. Rinciannya 16 RTS warga Desa Blu’uran Kecamatan Karang Penang dan 11 RTS warga Desa Karang Gayam Kecamatan Omben,”jelasnya. (son/mad)

Penulis: S Umar Al Farouq
Editor: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia