Warga Tamberu Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

646 views
Ilustrasi

Ilustrasi

Pihak Keluarga Korban Menolak Mayat Marsilin di Otopsi I Oleh : Nur Sofia

Maduracorner.com,Sampang– Marsilin (50) warga Desa Tamberu Laok Kecamatan Sokobenah Kabupaten Sampang tewas di tembak orang tak dikenal. Korban mengalami luka tembak di bagian dada. Peristiwa penembakan itu terjadi sekitar pukul 21.30 wib malam tadi. “Malam itu korban mendengar suara sapi dikandangnya, dikira mau di curi orang dan langsung ke belakang (kandang sapi Red) tiba – tiba terdengar suara letusan, korban yang terluka lari sampai ke ruang tamu, terjatuh dan meninggal ” terang Kapolres Sampang AKBP Imran Edwin Siregar, Rabu (23/4)

Dijelaskan Imran, pelaku sempat mengeluarkan 2 kali tembakan dan mengenai dada korban hingga meninggal, polisi masih menyelidiki motif dibalik penembakaan tersebut dengan meminta keterangan sejumlah warga.

Sementara itu terkait dengan korban yang tidak di otopsi, Imran mengatakan karena adanya penolakan dari keluarga korban. “Kita sudah upayakan otopsi, tapi pihak keluarga korban tidak mau, saya katakan buatkan surat pernyataan “. Pungkas Imran. (fia/shb)