Warga Tanjung Bumi Digegerkan Penemuan Mayat Dengan Luka Bacokan.

2231 views

Maduracorner.com, Bangkalan – Warga desa Bumi anyar, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Madura digegerkan dengan penemuan mayat di pinggir jalan raya desa bumi anyar, Kamis (24/10/2019).

Kondisi mayat yang ditemukan sekitar pukul 14.00 tersebut cukup mengenaskan dengan beberapa luka bacokan di tubuhnya, di duga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Plt Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno membenarkan tentang penemuan mayat tersebut, identitas dari mayat tersebut juga sudah dikehui dan merupakan warga Desa Kokop, Kecamatan Tanjung Bumi.

“Menurut informasi dari Kapolsek Tanjung Bumi, korban bernama Rahmat berumur 30 tahun warga desa Kokop, Kecamatan Tanjung Bumi” ucapnya.

Dari tubuh dikorban ditemukan beberapa luka sabetan senjata tajam yang terdapat luka di bagian pipi kiri, dada dan bagian punggung korban, Suyitno menjelaskan jika saat ini pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku dan sedang dalam pengejaran.

“Pelaku sedang dalam pengejaran, untuk motif pembunuban sendiri masih belum kita ketahui dan saat ini kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut” pungkasnya. (My)

Email Autoresponder indonesia