Warga Temukan Mayat Mengambang di Sungai

1112 views
image

TKP penemuan mayat

Pamekasan, Maduracorner.com – Warga Dusun Kretek, Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu digegerkan dengan penemuan mayat di aliran kali Semajid, Senin (29/2/2016).

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Syamsah, warga setempat saat hendak menebang pohon bambu di pinggir sungai. Mayat ditemukan dalam kondisi mengambang tersangkut ranting.

Mayat yang ditemukan warga tersebut belakangan diketahui bernama Moh. Tirsan (70), Warga Dusun Parseh Desa Sumedangan, Kecamatan Pademawu. Korban diketahui sempat menghilang selama 3 hari.

“Korban sempat menghilang selama 3 hari, bahkan sampai dicari kemana-mana oleh keluarganya,” kata Kades Pademawu Barat, Yusuf Ikhwani kepada wartawan.

Dikatakan Yusuf, sebelumnya keluarganya tidak tahu kalau korban tenggelam. Keluarga baru mengetahui setelah melihat langsung jenazah yang ditemukan warga di sungai kali semajid tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Pademawu Pamekasan, AKP. Sudarisman yang ditemui di lokasi mengaku akan menyelidiki penemuan mayat tersebut yakni terkait penyebab tenggelamnya korban.

“Kiata tetap melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab tenggelamnya korban, apakah terjatuh atau bagaiamana,” ungkapnya.

Sementara saati ini jenazah korban yang sudah membengkak dibawa pulang ke rumah duka di Dusun Parseh Desa Sumedangan, Kecamatan Pademawu Pamekasan untuk dimandikan dan dikebumikan.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali.       Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia