Warga Terdampak Covid-19 Dapat Uluran Tangan PTMSI Bangkalan

1266 views

Bangkalan, Maduracorner.com, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bangkalan peduli warga terdampak Covid-19. Melalui kegiatan Bakti Sosial (Baksos), PTMSI menyalurkan 72 bantuan paket sembako kepada warga disekitar Kota Bangkalan, Jumat, (22/5/20).

Ketua PTMSI Kabupaten Bangkalan, Drs. Fathur Rahman Said S,H menyampaikan, kegiatan bakti sosial itu bertujuan untuk meringankan sebagian beban masyarakat terdampak covid-19.

“Bantuan paket sembako itu tidak banyak yang kami salurkan hanya 72 paket sembako. Kendati demikian juga keterbatasan kami, meski tidak banyak kami akan berupaya meringankan beban masyarakat,” katanya, Jumat, (22/5/20).

Pria yang akrab disapa Jimhur Saros itu juga menambahkan item parsel yang pihaknya salurkan berupa beras, Minyak, gula, telur, kecap dan Indomie.

“Kalau diuangkan nominalnya sekitar 122 ribu perpaket,” ujarnya.

Jimhur juga berharap kegiatan bakti sosial itu menjadi inspirasi bagi kalangan masyarakat yang berkecukupan untuk saling berbagi dan meringankan beban saudara kita.

Apalagi menurutnya, seperti kondisi saat ini akibat wabah covid-19 perekonomian semakin melempem. Teruma sasaran kepada panti asuhan, kaum duafa, anak yatim, janda dan fakir miskin yang memang membutuhkan uluran tangan kita.

Semoga bantuan ini bermanfaat kepada panti asuhan, kaum duafa, anak yatim, janda dan fakir miskin. Dan saya berharap pemerintah peka dan jeli dengan kondisi perekonomian masyarakat saat ini,” tutupnya.(Ris).

Email Autoresponder indonesia