Waria Meriahkan Lomba Gerak Jalan

1740 views
image

Dengan semangat 45, waria ikut lomba gerak jalan

Sampang, maduracorner.com – Lomba gerak jalan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-70, Rabu (12/08/2015) di Kabupaten Sampang berlangsung meriah.

Kemeriahan semakin terasa dengan hadirnya peserta lomba gerak jalan dari kalangan waria. Satu tim yang beranggotakan para waria ini memicu gelak tawa penonton di sepanjang jalan protokol Kota Sampang.

Dengan gaya kemayu, bermake-up dan berdandan layaknya perempuan, waria-waria tersebut tampak semangat berjalan kaki sepanjang kurang lebih 4 kilometer.

“Nah ini baru asyik, memang harus ada hiburannya. Paling tidak bisa menghibur penonton,” ujar salah satu penonton, Romli saat diminta tanggapannya oleh MC.

Tidak hanya peserta gerak jalan dari kalangan waria yang memicu gelak tawa. Dari pantuan MC, ada beberapa grup yang berpakaian lucu, seperti berpakaian jubah putih layaknya orang Arab. Serta ada juga grup peserta yang berjoget sambil gerak jalan.

Dari informasi yang dihimpun MC, peserta lomba gerak jalan diikuti oleh 250 grup/tim dari kalangan pelajar, SKPD dan umum. (far/yung)

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia