Wartawan Mingguan Opsi KPK Ditemukan Tewas

770 views

Wartawan Mingguan tewas     |  Oleh  : A.Shohib

Tampak mayat Dewi saat dibawa ke Kamar Mayat RSUD Syamrabu untuk di otopsi-Foto : A.Shohib/MC.com

Tampak mayat Dewi saat dibawa ke Kamar Mayat RSUD Syamrabu untuk di otopsi-Foto : A.Shohib/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Wartawan Mingguan Opsi KPK, Dewi (35) ditemukan tewas  di rumahnya, di Desa Tanah Merah Dajah, Kecamatan Tanah Merah.  Jumat (24/03). Ditubuh korban tidak ditemukan luka, namun korban hanya mengalami lebam di wajahnya, sekitar mata sebelah kanan korban menghitam dan di bagian paha kanan dan kiri. ”Kalau melihat kondisi mayatnya, diperkirakan meninggalnya 6 jam yang lalu,” kata Kepala Kamar Mayat Sugiono usai melakukan otopsi.

Hingga saat ini, petugas kepolisian Polres Bangkalan masih melakukan penyeledikan atas terbunuhnya Dewi. Suami korban, KD yang juga wartawan Opsi KPK itu hingga kini tidak diketahui rimbanya. ”Belum jelas apa motifnya. Dewi meninggal di rumah KD. Korban adalah wartawan Opsi KPK,” terang Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Mukhammad Lutfi.
Ia menjelaskan, pihaknya enggan berkomentar lebih lanjut terkait kasus tersebut sebelum petugas berhasil menemukan KD. ”Anggota masih mencari keberadaan KD. Belum diketahui apakah tersangkanya adalah suaminya  atau tidak,” tuturnya.

Sosok KD dan Dewi memang sudah akrab di kalangan para camat dan para kepala desa. Keduanya sering datang berduaan saat liputan dan kompak menggunakan seragam hitam lengkap dengan embel embel Opsi KPK. ”Kalau keduanya memang sering datang ke kantor. Saya kenal dengan mereka,” ujar salah seorang camat. (min)

Email Autoresponder indonesia