Waspadai Kebangkitan Gresik United !

676 views


Waspadai Kebangkitan Gresik United |Oleh Mamad el Shaarawy

Persepam Madura United (PMU) -Foto : Mamad/MC.com

Persepam Madura United (PMU) -Foto : Mamad/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Pasca kekalahan di partai tandang lawan Arema Cronous kemarin, Persepam Madura United (PMU) akan kembali menjalani laga away menghadapi tuan rumah Persegres Gresik United (GU) di Stadion Tri Darma, hari rabu lusa (17/04).

Skuad PMU tampaknya harus ekstra waspadai. Meski di laga terakhir hanya bisa bermain imbang 1-1 lawan Persela Lamongan, klub yang kini diasuh Widodo C Putro tersebut memiliki sederet pemain dengan nama mentereng. Terutama para peman asing mereka, mulai Sohe Matsunaga, Aldo hingga Gustavo Chena. Ketiga pemain ini termasuk pemain asing kelas satu untuk level kompetisi ISL saat ini.

“Materi mereka bagus. Saat ini mungkin mereka masih masa transisi dari pelatih yang lama ke yang baru. Tapi kita harus tetap mewaspadi kebangkitan skuad ini”,kata Zainal Arif, Il Capitano skuad Laskar Sapeh Kerap. Sebelum dilatih Widodo CP, Persegres GU memang sempat diasuh Suharno.

“Semua pemain harus mendapat perhatian lebih. Tanpa terkecuali”,sambung Zainal Arif saat ditanya tentang pemain Persegres GU yang kemungkinan harus mendapat perhatian lebih. “Saya respect pada tim ini. Apalagi pelatihnya kini adalah salah satu pemain yang menjadi panutan para pemain sepakbola Indonesia”,tambah Zainal Arif mengenai Widodo CP, eks kapten Timnas Indonesia di era 1990-an tersebut.

Sementara terkait cidera yang mendera dirinya, pemain yang akrab disapa Abo’ ini mengatakan bahwa cideranya mulai berangsur membaik. “Alhamdulillah semakin membaik meski belum sembuh total 100%”,ungkap Abo’ lagi. Eks pemain Timnas Indonesia ini pun sangat berharap, dirinya sudah bisa turun melawan Aldo Bareto cs rabu lusa. Abo’ sempat absen kala PMU bermain di Stadion Kanjuruhan Malang menghadapi tuan rumah Arema Cronous minggu kemarin. (mad)

Email Autoresponder indonesia