Widodo Berencana Panggil Tiga Pemain Tambahan

645 views
image

Pelatih Persepam, Widodo

Pamekasan, Maduracorner.com – Pelatih Persepam Madura United (Persepam MU) berencana memanggil tiga pemain tambahan untuk mengikuti serangkaian seleksi di Persepam MU. Sebelumnuya Widodo sudah mendatangkan Eks Pemain Sriwijaya FC, Erol Iba. Menurut Widodo, saat ini komposisi pemain belum cukup ideal. Sehingga harus menambah tiga pemain untuk menempati posisi striker, gelandang sayap, dan gelandang serang. Saat ini posisi striker ditempati pemain lokal yang belum berpengalaman di kompetisi profesional. “Posisi striker baru diisi dua pemain, yang satu pemain lokal yang belum berpengalaman di kompetisi profesional. Kemungkin tambah satu lagi striker,” kata Widodo.

Widodo menambahkan saat ini tim diisi total 22 pemain yang sedang mengikuti seleksi dengan lima diantaranya adalah pemain lokal. Apakah ada kemungkinan jumlah pemain itu dikurangi atau justru ditambah menurut Widodo tergantung peforma pemain. “Saat ini saya terus mematangkan fisik pemain. Saya tidak melihat teknik tetapi saya melihat kemauan para pemain,” tambah mantan Asisten pelatih timnas tersebut.

Lebih lanjut menurut Widodo, saat ini tim pelatih memberikan menu latihan yang berbeda kepada pemain, tidak hanya fokus pada satu menu latihan. Menu latihan berupa latihan tendangan bebas, pertandingan dan beberapa menu latihan lainnya.

Penulis : Fatahillah Kamali.                       Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia