Widodo C. Putro Resmi Latih Persepam MU

665 views

image

Pamekasan, Maduracorner.com – Persepam Madura United (Persepam MU) resmi mendapatkan tanda tangan Widodo C. Putro, asisten pelatih Tim Nasional Indonesia untuk meramu strategi skuad laskar sapeh kerap. Kepastian itu setelah adanya kesepakatan antara manajer Persepam MU, Said Abdullah dengan Widodo C. Putro di rumah Manajer Persepam MU di jalan Jagakarsa Jakarta disaksikan jajaran direksi dan manajemen Persepam MU, Sabtu (12/12/14)

“Widodo C. Putra secara defacto pelatih Persepam Madura United,” kata Asisten Manajer Persepam MU, Nadi Mulyadi melalui pesan blackberry massenger kepada Maduracorner.com.

Sehingga dalam waktu dekat manajemen Persepam MU akan melakukan penandatanganan kontrak dengan mantan pelatih Persela Lamongan itu. Setelah itu manajemen bersama pelatih akan memburu pemain baru. Untuk diketahui, setelah penyerahan Persepam MU ke Askab PSSI Pamekasan, banyak pemain yang memilih meninggalkan Madura. Termasuk pelatih Persepam MU, Arcan Iurie yang dikabarkan akan melatih Borneo FC.

Penulis : Fatahillah Kamali                               
Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia