Winnedy Purwito Tetap Latih Tim Porprov Pamekasan

733 views

image

Pamekasan, Maduracorner.com – Kabar kepindahan pelatih kepala tim Porprov Pamekasan, Winnedy Purwito ke Madura United Perssu (MU-P) sebagaimana ramai dihembuskan beberapa hari terakhir ternyata tidak benar.

Buktinya mantan pelatih Persepam Madura United saat berkompetisi di Divisi Utama tahun 2012 itu masih memimpin tim porpov Pamekasan saat menjalani uji coba dengan Penjora Blumbungan di Lapangan Brimob, Selasa (20/01/15) sore.

Kepada wartawan, Winnedy Purwito mengakui memang pernah dihubungi menajemen Perssu untuk menahkodani klub kebanggaan Sumenep itu bahkan sempat terjadi kesepakatan antara manajemen Perssu dengan dirinya.

“Tetapi ketua Askab meminta saya untuk tetap di Pamekasan untuk membina bibit-bibit muda. Dan saya menyatakan siap,” kata Winnedy dihadapan awak media.

Sehingga pelatih yang dikenal bertangan dingin tersebut  meminta maaf kepada manajemen Perssu dan kepada publik sepakbola di Kabupaten Sumenep yang telah mengharapkannya untuk melatih tim Laskar Madura Ongghu.

“Semoga Perssu segera mendapatkan pengganti saya yang pastinya pelatih terbaik,” harapnya.

Untuk diketahui, Winnedy Purwito sempat dikabarkan akan melatih Perssu Sumenep sebagaimana diberitakan beberapa media lokal. Bahkan Winnedy diklaim sudah resmi menangani tim yang dinaungi PT. Pojur Real Madura itu.

Penulis : Mustofa El Abdy.                       Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia