Wow..! Madura United Kembali Panggil Dane Milovanovic

778 views

Dane Milovanovic

Bangkalan, maduracorner.com – Madura United memutuskan kembali mengontrak Dane Milovanovic jelang penutupan pendaftaran pemain putaran kedua Liga 1 2017. Keputusan tersebut membuat Cameron Watson harus tersingkirkan. 

“Teryata tidak harus menunggu tahun depan untuk kembali memanggil Dane,” kata Presiden klub Madura United. Achsanul Qosasi.

Mendatangkan pemain asal Australia tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, Watson yang digadang-gadang sebagai pemain pengganti tidak sesuai ekspektasi. 

Sebelum bisa dimainkan, Madura United masih harus mengembalikan kebugaran fisik Dane yang mengakami gangguan kesehatan setelah bertanding melawan Semen Padang di putaran pertama liga 1.

“Madura United tidak akan diperkuat pemain asing Asia dalam beberapa minggu ke depan.Dane juga butuh penyesuaian fisik lagi saat bergabung kembali dengan tim ini,” imbuh AQ sapaan akrabnya.

Sementara itu, manajer Madura United, Haruna Soemitro, memastikan telah mengakhiri kerja sama dengan Watson. Menurutnya, ada beberapa pertimbangan yang membuat manajemen mengambil keputusan singkat itu.

“Setelah berdiskusi dengan presiden klub dan pelatih, kami akhirnya memutuskan untuk kembali memanggil Dane dan menyelesaikan kerja sama dengan Watson. Secara statistik permainan dan adaptasi, dia gagal memenuhi ekspektasi kami,” jelas Haruna.(*)

Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor:Achmad

Email Autoresponder indonesia