Wow, Pelajar SMK di Bangkalan Ini Telah Melakukan Pencurian di 15 TKP

image

Tersangka RK (16) Saat Diinterogasi Polisi

Bangkalan, maduracorner.com – RK (16) pelajar salah satu SMK Bangkalan kini harus merasakan pengapnya jeruji besi Polres setempat. Warga Desa Burneh tersebut diringkus polisi lantaran menggasak sepeda motor di Alun-alun.

Yang lebih mencengangkan, RK mengaku kepada penyidik polisi yang memeriksanya bawa ia terlibat aksi pencurian di 15 tempat kejadian perkara (TKP). Diantaranya, pencurian helm di area Stadion Gelora Bangkalan (SGB), pencurian sepeda ontel di daerah senenan, dan pencurian uang serta HP di sejumlah perumahan. “Hasil curian dibuat untuk jajan pak,”terang RK tertunduk, jum’at (30/10/2015).

Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo menuturkan, penangkapan tersangka berawal dari informasi warga yang mencurigai sebuah sepeda motor Honda Beat yang diduga kepemilikannya tidak jelas. “Setelah kami cek di kantor Samsat, ternyata status motor tersebut telah hilang dicuri beberapa hari yang lalu,”papar Windiyanto.

Berbekal data serta temuan ini, polisi lalu mengembangkannya. Hasilnya, polisi langsung meringkus tersangka berserta barang bukti yang ditemukan di rumahnya. “Kasus ini terus kami kembangkan apakah tersangka ini melakukan sendirian atau  ada keterlibatan orang lain yang ikut dalam aksi kejahatan ini,”tandas Windiyanto. (her/mad)

Penulis: Donny Heryanto
Editor: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia