Wow, Ra Hasani Disebut Pantas Pimpin Bangkalan

1229 views

Konfercab GP Ansor Bangkalan

Bangkalan, maduracorner.com – Ketua PC GP Anshor Kabupaten Bangkalan KH Hasani Zubair disebut layak jadi Bupati Bangkalan. Sebagai sosok pemimpin muda berkualitas dengan penguasaan politik lokal yang kuat dinilai pantas untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Anshor (GP Anshor) Jawa Timur, Rudi Tri Wahid saat memberi sambutan dalam dalam Konfercab GP Anshor Bangkalan di Pondok Pesantren Nurul Kholil, Minggu, (27/11/2016).

“Kalau melihat isi sambutannya, Ra Hasani layak memimpin Bangkalan,” ucap Rudi.

Sontak pernyataan tersebut mendapat respon tepuk tangan dari peserta konfercab dengan tema “Merajut Persatuan Dalam Kebhinekaan Demi Keutuhan NKRI” tersebut sambil berteriak “lanjutkan”.

“Saya lihat pengurus Ansor punya keinginan kuat untik menyokong Ra Hasani di Pilkada,” jelasnya.

Rudi juga menyatakan kesanggupannya untuk membantu melakukan lobi-lobi politik jika Ra Hasani bersedia ikut bertarung di pilkada. Kalau memang serius segala persiapan harus dimulai dari sekarang.

“Saya harap ini serius,” tegasnya.

Semenatara itu, KH Hasani Zubair memelih tetap merendah menyikapi penilai tersebut. Dia mengaku belum berfikir untuk maju dalam pilkada meski ada lampu hijau dari GP Anshor Jawa Timur.

“Saya belum berpikir sejauh itu,” singkatnya.(*)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor : Achmad

 

Email Autoresponder indonesia