Yayasan Peduli Kanker Madura

1417 views

Bangkalan, maduracorner.com – Yayasan Peduli Kanker Madura merupakan organisasi yang dibentuk oleh para pasien kanker yang dinyatakan sembuh oleh dokter serta orang-orang yang peduli kepada penderita kanker. Pasien yang dinyatakan sudah sembuh tersebut kemudian bergabung untuk memberikan bantuan berupa berbagi kisah selama menjalani proses pengobatan dan pemulihan kondisi bagi penderita kanker. Lulu

Yayasan ini juga berusaha membantu memberikan semangat bagi pasien kanker dan keluarganya agar terus bersemangat untuk menjalani pengobatan dan pemulihan konsisi pasca-pengobatan.

Selain itu, yayasan ini juga menggandeng para dokter yang ahli di bidang kanker dan kesehatan untuk memberikan konsultasi gratis bagi para pasien kanker. Bagi yang berminat, silahkan menghubungi nomor telepon berikut: Jimhur Saros (WA 081359529999) sebagai Ketua Klub Peduli Kanker Madura.

 

Catatan: konsultasi gratis bagi pasien kanker bisa dilakukan dengan syarat minimal ada 10 orang pasien yang sudah mendaftar untuk berkonsultasi. Waktu dan lokasi konsultasi akan diberitahukan setelah peserta konsultasi berjumlah sepuluh orang pasien. 

By Jiddan

Email Autoresponder indonesia