Yusuf Ekodono Puji Permainan Skuad Perseba Bangkalan

721 views

 

 

Iman Budi Hernandi, Salah Satu Pemain Andalan Perseba Bangkalan di Lini Tengah. foto:mamad/mc.com

Iman Budi Hernandi, Salah Satu Pemain Andalan Perseba Bangkalan di Lini Tengah. foto:mamad/mc.com

Mengaku Dapat Pelajaran Berharga Bagi Persebaya U-21 | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Pelatih Persebaya Surabaya U-21, Yusuf Ekodono mengakui penampilan Perseba Bangkalan tampil bagus saat menggilas anak asuhnya dengan 4 gol tanpa balas. Menurutnya, Perseba mampu menampilkan permainan cepat sehingga skuad asuhannya keteteran dalam ujicoba yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan tersebut (16/2).

Mantan pemain Timnas Indonesia era 1990-an ini menuturkan, salah satu kekuatan Perseba Bangkalan terletak pada kedua sisi sayap mereka. Yakni pergerakan pemain yang cepat dan memiliki skill ability yang bagus saat menggiring bola. “Jelas sekali anak asuh saya kedodoran. Itu saya akui”,ujar Yusuf Ekodono pada maduracorner.com.

Selain itu, Yusuf Ekodono juga memuji kerjasama antar pemain Perseba yang sudah saling memahami antar rekan satu timnya.

Passing antar pemain sudah bagus. Begitu juga saat mereka menyerang juga bagus. Artinya, mereka bermain tidak monoton. Sehingga serangan ke pertahanan sangat variatif. Ini bisa menghancurkan konsentrasi pemain belakang lawan”,terangnya panjang lebar.

Di sisi lain, pemain yang seangkatan dengan pelatih Perseba Hanafing tersebut mengatakan, tim yang diasuhnya yakni Persebaya Surabaya U-21 masih butuh banyak pembenahan.

“Apalagi kami sebenarnya sedang melakukan seleksi pemain. Makanya saya senang karena tim saya mendapat pelajaran berharga dari laga ujicoba ini”,akunya.

Perseba Bangkalan sendiri sedang mempersiapkan timnya. Mereka diagendakan bakal menjalani laga ujicoba dengan Timnas Indonesia U-19 tanggal 21 Pebruari 2014 mendatang di Stadion Gelora Bangkalan. Sedangkan tanggal 24 pebruari, giliran Persebaya U-21 yang akan menjamu Evan Dimas dkk di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.(mad)

 

Email Autoresponder indonesia