ZA 96 Kangen Rekan Setim dan Para Suporter di Madura

616 views
ZA 96 Kangen Rekan Setim dan Para Suporter di Madura

ZA 96 Kangen Rekan Setim dan Para Suporter di Madura

Merasa Jenuh di Tempat Pemulihan Cideranya | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Lama tak bertanding akibat cidera parah yang dideritanya, kapten Persepam Madura United (PMU) Zaenal Arif mulai merasakan kejenuhan di lokasi tempat dia melakukan terapi penyembuhan cideranya.
 
Pemain yang memakai nomer punggung 96 ini memang menderita cidera cukup parah. Takling keras dari lawan saat PMU menjamu Mitra Kukar pada akhir april lalu di Stadion Gelora Bangkalan, membuat tulang dibawah lututnya retak. Ia pun sempat menjalani pemeriksaan di salah satu rumah sakit di Kota Bandung sebelum akhirnya memutuskan menjalani terapi tradisional di daerah Ciamis, Jawa Barat.

“Saya mulai merasa jenuh. Pengen rasanya segera berbaur dengan rekan 1 tim dan ketemu lagi dengan supporter”,ujar ZA 96 kepada maduracorner.com saat dihubungi melalui. blackberry messenger-nya, jumat sore (16/5).
 
“Berlatih bersama, bertanding di hadapan supporter dan merayakan kemenangan bersama-sama. Itu sebuah kenikmatan tersendiri bagi seorang atlet”,tambahnya.

Eks pemain Persib Bandung dan Persita Tangerang ini mengungkapkan, aktifitas sehari-harinya saat ini memang terkesan monoton selama menjalani terapi pemulihan cidera. Yakni hanya duduk alias tidak banyak bergerak agar bisa segera pulih sebagaimana saran terapisnya. “Memang membosankan, tapi mau bagaimana lagi?. Beruntung ada anak dan istri yang sering menemani dan menghibur”,ujarnya.

Pada 2 minggu pertama terapi penyembuhan cidera, ZA 96 bahkan harus menetap selama 2 minggu penuh di Ciamis. Namun kini sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya di Kota Bandung. “Sekarang sudah di Bandung. Namun masih diharuskan control dan cek ke Ciamis karena memang belum sembuh sepenuhnya”,ungkapnya.
 
Selain merasa jenuh, kondisi seperti ini rupanya membuat ZA 96 merasa tidak enak. Apalagi dia sebagai kapten tim yang seharusnya berada di tengah-tengah para pemain lainnya. “Saya benar-benar merindukan suasana latihan bersama para pemain lainnya. Apalagi sorak sorai dan keriuhan tribun. Sampaikan salam saya buat kawan-kawan di Madura”,pungkasnya.(mad)

Email Autoresponder indonesia