ZA 96 Optimis Hadapi Persebaya

401 views
Zainal Arif Saat Meladeni Mitra Kukar di Putaran I ISL 2013 Lalu

Zainal Arif Saat Meladeni Mitra Kukar di Putaran I ISL 2013 Lalu


PMU Masih Dalam Proses Pembentukan Tim | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Persepam Madura United (PMU) harus mengakui keunggulan Persib Bandung di laga perdana Piala Gubernur 2013. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) tersebut, Zaenal Arif dkk harus kalah 0-1 dari Firman Utina cs, minggu lalu (15/12). Di laga kedua, PMU akan menjajal kekuatan Persebaya Surabaya hari selasa sore (17/12) di tempat yang sama.

Kapten tim PMU Zaenal Arif mengatakan, mereka harus segara melupakan kekalahan atas Persib Bandung. Meski secara hasil mengecewakan, tapi menurut eks pemain Persita Tangerang dan Persib ini, permainan PMU sebenarnya sudah mengalam banyak peningkatan.

“Tim ini dalam proses pembentukan. Kita juga baru bergabung kembali usai libur kompetisi. Saya yakin, setelah kita sering latihan bareng, permainan tim akan lebih baik lagi”, ujar pemain yang akrab disapa Abo ini kepada maduracorner.com saat ditemui di Hotel Ningrat Bangkalan, senin sore (16/12).

“Kekalahan memang tidak menyenangkan. Tapi tidak perlu disesali terlalu lama. Toh kita juga bermain bagus. Apalagi gol Persib juga bukan lewat proses permainan. Itu masalah keberuntungan saja”,tambah pemain yang biasa memakai nomer punggung 96 ini.

Ia pun berharap, kekalahan dari Persib bisa dijadikan cambuk agar bermain lebih baik lagi saat melawan Persebaya. Abo yakin, rekan setimnya bisa memberikan kemenangan pada publik Madura. “Semangat juang kawan-kawan jangan sampai kendor. Insyaallah, kita bisa kalahkan Persebaya”,pungkas Abo. (mad)