ZA 96 Yakin PMU Bisa Tumbangkan Persiba Balikpapan

600 views
PMU saat latihan di SGB

PMU saat latihan di SGB

Skuad Baru Cukup Menjanjikan | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Meski tak bisa bergabung dengan tim hampir sebulan karena masih berkutat dengan cideranya, kapten tim Manajemen Persepam Madura United (PMU) Zaenal Arif rupanya tetap memantau perkembangan tim. Termasuk arus keluar masuk pemain tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap ini.

Kapten tim bernomer punggung 96 ini mengatakan, beberapa nama skuad baru cukup menjanjikan. Ia pun menyoroti kualitas lini depan yang biasa ditempatinya. Masuknya Diego Parietes dan Isnaini, menurut ZA 96 cukup bagus. Selain keduanya memiliki skill bola yang baik, juga sudah berpengalaman.

Terkait laga home PMU saat menjamu Persiba Balikpapan sabtu malam nanti (17/5), ZA 96 meyakini rekan-rekan satu timnya bakal bisa tampil maksimal dan bisa memperoleh poin maksimal pula. “Semoga kawan-kawan bisa bermain lepas. Tidak terbebani meski main di kandang. Ini malah keuntungan bagi kita untuk revans dengan dukungan supporter sendiri”,tutur ZA 96 kepada maduracorner.com, sabtu pagi.

“Bermain di kandang sendiri tentu targetnya harus 3 poin. Siapapun lawannya. Saya yakin kawan-kawan bisa revans, toh di Balikpapan kita cuma kalah tipis 2-1 kan”,tambah eks pemain Persib Bandung tersebut.

ZA 96 juga meminta kawan-kawan satu timnya bisa menunjukkan karakter Madura saat bertandingan di lapangan nanti malam, yakni semangat juang dan kerja keras. Namun satu hal yang terpenting menurut mantan pemain nasional ini, yaitu soliditas tim yang selalu kompak bisa menjadi kunci kemenangan. “Selalu mengedepankan rasa hormat dan kebersamaan yang utuh antar rekan satu tim. Insyaallah bisa!”,pungkasnya.(mad)

Email Autoresponder indonesia