Zaenal Arif Menyesal Gagal Cetak Gol ke Gawang Gresik Utd

457 views

Zaenal Arif Gagal Cetak Gol | Oleh Mamad el Shaarawy

Zainal Arif vs Mitra-Foto : Mamad/MC.com

Zainal Arif vs Mitra-Foto : Mamad/MC.com


Maduracorner.com, Bangkalan – Persepam Madura United (PMU) mampu mencuri poin kala menjalani laga away ke kandang Persegres Gresik United, rabu kemarin (17/04). Dalam laga yang digelar di Stadion Tri Darma Gresik tersebut, keduanya bermain imbang tanpa gol. Padahal sejumlah peluang tercipta di depan gawang kedua tim.

Khususnya oleh lini depan PMU. Duet striker mereka yakni Osas Saha – Zaenal Arif terlihat beberapa kali memperoleh peluang matang. Termasuk di babak II, saat Zaenal Arif lolos dari jebakan offside. Sayangnya, eks pemain Timnas Indonesia ini telat melakukan shooting ke gawang Gresik United hingga akhirnya bisa di-intercept oleh pemain belakang lawan.

“Saya tidak mau cari alasan atas kegagalan saya mencetak gol. Itu menjadi PR pribadi buat saya yang harus diperbaiki terus saat latihan nanti”,kata pemain yang didapuk sebagai kapten tim PMU tersebut dengan nada menyesal.

Meski gagal mencetak gol, namun sang kapten mensyukuri bisa meraih 1 poin dari kandang lawan yang kini diasuh Widodo C Putro tersebut. “Harus tetap disyukuri, pemain pun harus mendapat apresiasi. Karena itu poin penting bagi tim”,ujar Zaenal Arif.

Hasil seri ini sebenarnya sesuai dengan target tim. Bahkan pelatih Daniel Rukito maupun Manager PMU Achsanul Qasasi memang hanya mencanangkan 1 poin dari Gresik United. “Itu sudah sesuai target kok. Anggap saja ini awal kemenangan saat menghadapi Persita dan Persib pada dua partai home nanti”,tegas Achsanul Qasasi kala ditemui usai pertanding saat itu. (mad)