Zaenal Arif: “Mereka Curi Poin, Kita Rampok Poin Mereka!”

568 views
Zaenal Arif: “Mereka Curi Poin, Kita Rampok Poin Mereka!”

Zaenal Arif: “Mereka Curi Poin, Kita Rampok Poin Mereka!”

Zaenal Arif: “Kita Rampok Poin Persita” | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Kehadiran sejumlah pemain baru di skuad Persepam Madura United (PMU), tampaknya menghadirkan gairah baru. Maka nada optimisme pun muncul di antara pemain PMU kala menjalani laga away ke kandang Persita Tangerang, selasa sore besok (14/05). Padahal, tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut sempat mencuri poin saat mereka bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan bulan lalu.“Hasil putaran I sudah berlalu. Kita fokus untuk laga-laga selanjutnya di putaran II ini. Termasuk lawan Persita Tangerang”,kata Zaenal Arif, kapten tim PMU, kepada maduracorner.com.

Zaenal Arif mengakui, menghadapi mantan klubnya tersebut memang tidak mudah. Menurutnya, Persita merupakan tim solid meski tidak ada pemain bintang di dalamnya. “Mereka solid secara tim. Semua harus diwaspadai”,ujar pemain yang akrab disapa Abo tersebut.

Namun demikian, Abo berharap bisa mengalahkan Persita di Stadion Kuningan di depan pendukung mereka sendiri. “Harapan kita sama dengan para supporter PMU. Dengan perjuangan keras, insyaallah kita bisa mengatasi mereka”,tekad Abo lagi.

Terkait keberhasilan Persita menahan imbang PMU pada putaran I lalu, Zaenal Arif pun bertekad menebus poin yang hilang tersebut pada laga besok. “Pada putaran I lalu, mereka mencuri poin di kandang kita. Selasa besok sore, kita rampok poin mereka. Artinya, kita harus menang!”,seru Zaenal Arif yang begitu yakin dengan kekuatan baru milik PMU. (mad)

Email Autoresponder indonesia