Zaenal Arif Sambut Baik Kedatangan Konte dan Linkers

641 views
Emile Linkers

Emile Linkers

ZA Sambut Baik Kedatangan Konte dan Linkers | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Hadirnya Mamadou Konte dan Emille Linkers di barisan depan Persepam Madura United (PMU), membuat lini serang ini bakal terjadi persaingan ketat. Selain kedua pemain baru tersebut, PMU masih memiliki pemain asli Madura Erfan Hidayatullah dan Zaenal Arif, sang kapten tim.Menanggapi hal tersebut, Zaenal Arif menggapinya dengan santai. Menurutnya, itu hal yang biasa dalam era sepakbola professional. Apalagi, keputusan turun tidaknya seorang pemain merupakan wewenang pelatih sepenuhnya. “Kita lihat sajalah nanti”,kata pemain yang akrab disapa Abo tersebut kepada maduracorner.com.

Namun demikian, terlepas dari persaingan ketat di lini tengah, Abo berharap keduanya bisa bekerjasama untuk mengangkat performa tim. Setidaknya lebih baik dari putaran I lalu. “Setahu saya Konte sudah banyak main di klub-klub Eropa. Semoga pengalaman dia bisa berguna bagi tim ini”,kata eks pemain Persib Bandung tersebut.“Begitu juga dengan Linkers. Dia sudah mengenal baik karakter permaianan di Indonesia. Itu bisa menjadi modal bagus”,ujar Abo lagi. “Yang penting bisa memberikan kontribusi positif bagi permainan tim, maka saya selaku kapten tentu akan menyambut siapapun dengan tangan terbuka”,tambahnya.

Dalam catatan karir Mamadou Konte, pemain asal Mali yang juga berpaspor Perancis tersebut memang sempat memperkuat beberapa klub Eropa. Termasuk FC Porto (Portugal) dan Hibernian (Liga Primer Skotlandia).

Sementara Emille Linkers dalam 2 tahun terakhir, sempat memperkuat PSIM Jogjakarta dan PSIS Semarang. (mad)

Email Autoresponder indonesia