Zaenal Arif Sambut Baik Kehadiran Amadou Konte

642 views
Zaenal Arif Sambut Baik Kehadiran Amadou Konte

Zaenal Arif Sambut Baik Kehadiran Amadou Konte

Zaenal Arif Sambut Baik Kehadiran Konte | Oleh: Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Osas Marvelous Saha sudah resmi dilepas managemen Persepam Madura United (PMU). Sebagai pengganti striker yang sudah mengemas 6 gol di putaran I tersebut, pihak managemen langsung bergerak cepat. Mereka pun langsung mengkonfirmasi bahwa PMU mendapat tanda tangan Amadou Konte, pemain asal Mali dan berpaspor Perancis.

“Kita sudah sepakat harga dengan Amandou Konte, mantan pemain FC Porto (Portugal) dan Hibernian (Skotlandia). Semoga cocok dan betah di Madura”,ungkap Manager PMU Achsanul Qasasi tanpa menyebutkan besaran nilai kontraknya. Dari track record karirnya, Konte baru kali ini merasakan liga di Asia. Sebelumnya dia memang malang melintang  di sejumlah klub Eropa termasuk FC Porto, Hibernian dan Messina (Italia).
 
Posisi Konte memang sama persis dengan Osas Saha, yakni sebagai centre forward. Tongkrongannya yang tinggi menjulang juga pas sebagai goal getter di mulut gawang untuk menyambut umpan silang dari sisi sayap maupun duel udara saat terjadi tendangan pojok. Konte pun bisa menjadi duet yang bagus bersama sang kapten, Zaenal Arif.

Menanggapi kedatangan pemain baru tersebut, Zaenal Arif menyambutnya dengan tangan terbuka. “Sebagai pemain professional, siapapun tandem saya ya harus saling mendukung demi kepentingan tim”,ujar pemain yang akrab disapa Abo tersebut kepada maduracorner.com, jumat sore (03/05).

Dengan catatan karir Konte yang banyak berkiprah di klub-klub Eropa, Abo berharap itu bisa menjadi nilai plus untuk mendongkrak performa PMU. Utamanya di lini depan.

“Dengan kapasitas dia sebagai pemain di beberapa klub Eropa, saya fikir dia akan bisa berbuat banyak buat PMU. Kita lihat saja nanti”,kata pemain yang banyak digandrungi supporter dari kalangan cewek ini. (mad)

Email Autoresponder indonesia