Zaenal Arif Tutup Perburuan Pemain PMU

515 views

Maduracorner.com, Bangkalan – Perburuan pemain oleh manajemen Persepam Madura United (PMU) untuk skuad musim 2013 akhirnya berakhir. Mantan striker Timnas Indonesia, Zainal Arif, menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap tersebut. Eks pemain PSPS Pekanbaru musim lalu tersebut menggenapi 27 pemain yang akan diikutsertakan manajemen laskar sapeh kerap di kompetisi ISL 2012-2013.

Pihak manajemen PMU juga sudah mencoret Ronald Fagundes yang sempat digadang-gadang sebagai jenderal lapangan tengah PMU. Fagundez terpaksa dicoret menyusul cedera yang dialami mantan pemain Persisam Samarinda itu saat berlaga dalam ujicoba PMU melawan Persebaya DU beberapa hari yang lalu. Dengan dicoretnya Fagundez, manajemen menarik kembali Steven Mennoch. Pemain  yang merapat saat turnamen Inter Island Cup 2012 lalu ini, sempat dicoret karena kedatangan Fagundez. 

Selain Steven Mennoch, pemain asing non AFC lainnya adalah Tassiou Bako dan Osas Marvelous Saha, Mereka akan bahu membahu memberikan kontribusi positif  bagi PMU di kompetisi ISL 2013 ini. Sementara pemain asing dari kawasan Asia hingga saat ini diisi Kwon Jun, pemain Asal Korea Selatan. Beberapa pemain Asia sebenarnya sempat mengikuti seleksi pemain PMU. Namun mereka dianggap kurang memenuhi standar yang diberikan manajemen tim. Maka Kwon Jun pun dipilih untuk menjadi skuad tim yang musim ini akan berhomebase di Stadion Gelora Bangkalan tersebut. (laz/mad)