Xenia Hantam Pengendara Motor, 1 Orang Sekarat

575 views

Laka Lantas di jalan Akses Suramadu | oleh : A.Shohib

 

Mobil korban laka ASuramadu saat dibawa ke Kantor Laka-Foto : Arie/MC.com

Mobil korban laka ASuramadu saat dibawa ke Kantor Laka-Foto : Arie/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Nasib sial menimpa Suki (60) dan Nasir (60) keduanya warga desa Labang kecamatan Labang, sepeda motor yang dikendarainya di hantam mobil Daihatsu Xenia hingga satu dari dua orang itu sekarat, dan langsung dilarikan ke BRSUD Syamrabu Bangkalan. Peristiwa laka lantas itu terjadi di jalan akses Suramadu desa Baengas kecamatan Labang, Selasa (05/02).

Informasi yang dihimpun dari petuga Laka Lantas Bangkalan menyebutkan,  pagi itu Nasir yang berboncengan dengan Suki meluncur dari arah Selatan hendak ke Utara posisinya berada di Sisi kiri jalan. Kemudian korban bermaksud berbelok ke kanan, namun  setibanya di tempat Kejadian perkara (TKP) dari arah Belakan, ada mobil Xenia, karena jarak yang terlalu mepet, tabrakan tidak bisa dihindari, Sepeda motor Nopol L 2985 CB  yang di kendarai korban terseret, begitu juga dengan mobil Xenia Nopol B 1953 BKI yang disupri Arif Efendi bagian depannya penyok.

Akibat tabnarak yang sangat keras, Suki mengalami luka yang cukup serius di kepala bagian  belakang, sedangkan pengendara Nasir  hanya mengalami lecet dibagian dahi.

Kasatlantas Bangkalan, AKP Yusis Budi, membenarkan ketika dikonfirmasi adanya laka lantas tersebut. “Beruntung korbannya tidak meninggal,” kata AKP Yusis.

Dalam kasus ini, Polisi mengamankan supir Xenia untuk proses penyidikan lebih lanjut. “Supir dan mobilnya sudah kita amankan,” pungkas Yusis Budi. (min)

Email Autoresponder indonesia