19 Club Bola Voli di Kabupaten Bangkalan Ramaikan Turnament Kapolres Cup

239 views
Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino bersama Wakil Bupati Bangkalan,. Drs. Muhni secara sremonial membuka tournamen Kapolres Cup di gedung Gor Saka.

BANGKALAN, Maduracorner.com, Gemuruh riuh suporter dan pecinta olahraga bola voli kembali terdengar di GOR Saka Kabupaten Bangkalan. Kamis (16/6/2022). Menyusul resmi digelarnya Kapolres Cup 2022, Turnamen Bola Voli antar Klub ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.

Pada turnamen ini, diikuti 19 club terbaik Bangkalan yang akan bersaing mendapatkan kesempatan berlaga di Partai Final yang akan digelar Minggu, 19 Juni 2022 nanti.

Kapolres Bangkalan AKBP. Alith Alarino mengatakan pertandingan bola Voli Kapolres Cup sudah 2 tahun vakum akibat adanya pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah setelah lama Vakum, event olahraga bola volli ini bisa dilaksanakan kembali. Saya pikir bersamaan dengan HUT Bhayangkara ke-76 ini merupakan momen yang pas untuk kembali menggelar turnamen bola Voli,” kata Kapolres Bangkalan.

Alith sapaan kerap Kapolres Bangkalan berharap, turnamen ini mampu melahirkan atlit-atlit terbaik Bangkalan. Lebih dari itu, ajang ini bisa digunakan sebagai media menjaring atlet Bangkalan yang akan dikirim pada ajang Kapolda Cup Jawa Timur.

“Setelah pertandingan ini nantinya juga akan dipilih atlet yang terbaik, untuk selanjutnya diikutkan pada event Kapolda Cup Jawa Timur,” Paparnnya.

Sementara itu, Wakil Bupati, Moh. Mohni menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Polres Bangkalan yang menggelar turnamen Bola Voli untuk tim-tim Bangkalan.

“Saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang telah menyelenggarakan turnamen luar biasa. Eventnya megah, tata cara kompetisinya standar. Semoga dengan digelarnya berbagai event olahraga di Bangkalan, dapat memberikan pengalaman bagi para atlet untuk terus berprestasi,” imbuhnya.

Sementara itu, ke 16 peserta tim yang menyemarakan Kapolres Cup Bangkalan diantaranya, 1. Armada, 2. Bahtera Putra, 3. Bhirawa, 4. Cakra, 5. Doboeser Putra, 6. Pandawa, 7. HW 8. NHM, 9. Kebun Putra, 10. Putra Kemuning A, 11. Demangan, 12. Victory, 13. Sundak, 14. Gama, 15. Putra Kemuning B, 16. Podo Joyo, 17. Sega, 18. Surya Muda, 19. Venus.

Dalam pertandingan turnamen ini digelar selama 4 hari yang di mulai tanggal 16 s/d 19 Juni 2022. (Ris)

banner 468x60)

 maduracorner.com 19 Club Bola Voli Kabupaten Bangkalan Kapolres Bangkalan Kapolres Cup olahraga Ramaikan Turnament Wakil Bupati Bangkalan

Posting Terkait

Email Autoresponder indonesia