Berkah Ramadan, BRI Bangkalan Bagikan Ratusan Takjil Ke Pengandara Motor

KETERANGAN: Penuh berkah, Karyawan Bank BRI Bangkalan ketika berbagi takjil pada warga pengguna jalan. (Dok.Mc).

BANGKALAN, Maduracorner.com, menjelang buka Puasa Direktur bersama karyawan Kantor Bank BRI Bangkalan membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan kantor BRI setempat di Jalan Raya Letnan Singosastro, Keraton, Bangkalan, Madura, Kamis, (28/03/24).

Ratusan takjil itu dibagikan kepada para pengguna jalan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan berbagi keberkahan di bulan Ramadan.

Bacaan Lainnya
umroh

Pemimpin Cabang BRI Bangkalan, Satrio Adrianto mengatakan, di bulan suci Ramadan ini, pihaknya membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan yang kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di rumah. 

“Sengaja membagikan takjil di jalan raya depan kantor dengan Sasaran para pengemudi dan pengendara serta masyarakat yang melintas saat menjelang buka puasa,” tambahnya.

“Kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar BRI Bangkalan pada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih bagi masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” ujarnya.

Takjil ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, dimana di bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa, karena setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi.

“Semoga kegiatan berbagi yang sudah beberapa kali dilakukan Bank BRI Bangkalan bisa bermanfaat dan membawa berkah,” pungkasnya.(red).

Pos terkait